I Love My Family so much

Senin malam 2008 tadi, aku mengalami serangan kesehatan yang cukup mengagetkan. Tiba-tiba setelah pulang dari ngerjain tugas kelompok PWL di kampus, badanku langsung ngedrop kedinginan yang amat sangat. Seluruh badan menggigil sampai suara keder gak karuan. Bener-bener kondisi yang menyedihkan. Badan kedinginan sampe menggigil gitu, aku menyebutnya sih meriang (padah gak jadi riang lho kalo kena sakit kaya gitu) ??? Aku langsung mengambil tindakan seperlunya yakni menggunakan kaos kaki dan celana training panjang kemudian langsung selimutan dan mencoba untuk tidur.

Sebelum tidur, aku telepon orang-orang yang deket dengan aku. Mereka menyarankan untuk menggunakan selimut tebal dan memeluk botol hangat (hihi, untung gak disuruh meluk kompor). Dalam kondisi sendirian kaya gitu di kamar kost, aku kemudian telepon my simbok di rumah. Aku memberi kabar pada beliau bahwa aku gak enak badan dan mengalami serangan demam tinggi. Simbok yang dengar kabar seperti itu langsung agak-agak panik gitu (soalnya gak biasa anaknya sendirian pas sakit) Huhu, simbok langsung cari cara agar aku ada yang nemenin. Beliau mencoba telepon temen deket aku supaya mereka bisa jagain aku.

Aku sendiri berkeras bahwa ga pa pa kok. Aku matur ke simbok kalo aku bisa jaga diri sendiri. Gak mau repotin temen-temen yang lain. Hem, malam harinya jam 1/2 11 gitu, tau-tau panas di tubuh aku mereda dengan sendirinya. Puji Tuhan!!!!! Dan malam itupun aku bisa tidur dengan pulas. Hoho, doa sombok manjur banget!!!!

Hem, di saat susah, sedih, buntu, judheg memang paling enak kalo ada keluarga yang ada disekitar kita. bukannya aku meremehkan peran teman-teman di sekitarku, tapi aku ngerasa sangat nyaman aja kalo bisa deket terus dengan keluarga. Huhu, jadi sentimentil neh……

Hem, I Love my Family so much………..

3 Responses to “I Love My Family so much”


  1. 1 dian November 25, 2008 at 3:36 pm

    aduuuhhh
    kamu sangat merana
    semoga cepet sembuh gus ya…

    ni tak kasih kucing gaib biar kamu gak kesepian
    hehehe… 🙂

  2. 2 CHICKENSMILE November 25, 2008 at 4:52 pm

    Orang Pinter minum

    BINTANGIN

  3. 3 bagusadityatama November 27, 2008 at 5:23 pm

    hahahahahahahahaha

    sayangnya saya gak pinter…..

    jadinya saya minum oli top one aja……


Leave a comment