Kuliah Tugas Kuliah Tugas (KuTu KuTu)

Semester Ganjil 2008/2009 memang sudah berjalan 2 bulan lebih. Banyak kejadian-kejadian menarik yang aku alami selama berjalannya perkuliahan. Dari yang amat sangat menyenangkan sampai amat sangat menyebalkan. Hahahahaha, kalo cerita yang menyenangkan, dah sering. Cerita yang sedih juga dah sering. Lha mau cerita apa?????? Hahahahahaha, mau cerita kalo lagi banyak tugas aja semester ini, sampai bikin penat dan puyeng kepala. Semester ini sungguh berbeda dari semester-semester yang lalu karena semester ini aku sudah mulai mengambil mata kuliah pilihan dari program studiku. Parahnya, aku ambil 2 mata kuliah pilihan yang kesemuanya diwajibkan untuk mebuat suatu project yang menurut skill yang kumiliki, aku masih level amat sangat pemula. Hahahahahahahahaha.

Bayangkan saja, kuliah semester ini tiap minggu diajak berpacu dengan waktu untuk mebuat tugas tugas dan tugas. Apalagi bikin SKPL DPPL dan kawan2 nya….. hahahahahahaha pengen teriak2 kalo gini!!!!!!!

Kadang, sampai malam gak bisa tidur bukan karena ngerjain tugas… tapi karna berat mikirin tugas (baru mikirin tugasnya aja udah bikin gak bisa tidur) hahahahaha. GILA!!!!!

Tapi, seogah-ogahnya ngerjain tugas…. Mau gak mau juga harus tetap ngerjain tugas yang ada. Lari dari Masalah bukan Penyelesaian. Justru Menghadapi masalah itulah yang paling penting. Cuma teriak2 juga ga guna. Harus pelan2 nyicil semuanya. Step by Step. Hahahahahahahahaha

Ya udah deh, mau nyicil tugas dulu. Hahahahahahahaha.

0 Responses to “Kuliah Tugas Kuliah Tugas (KuTu KuTu)”



  1. Leave a Comment

Leave a comment